Pages

Wednesday, October 30, 2013

Kelebihan Pelatihan ESQ Training Ary Ginanjar

Setelah berpidato tentang ESQ, Ary Ginanjar menjelaskan beberapa hal yang dapat membangun ESQ dan para alumninya untuk menjadi lebih baik. Pidato tersebut secara langsung di lakukan saat pelatihan ESQ ke-46 di Hotel Melia, Kuningan Jakarta, pidato tersebut telah diikuti oleh 650 peserta, selain itu pidato tersebut juga dibuka oleh Menteri Negara BUMN Sugiharto serta diramaikan oleh beberapa alumnus-alumnus yang berbobot ESQ seperti AM Fatwa. Dalam pidato tersebut, ternyata ada beberapa kelebihan dari pelatihan ESQ. Yaitu, Penampilan menjadi lebih menarik, Situasi ruangan dibuat senyaman mungkin dan tidak membosankan, Multimedia yang bagus sehingga sangat mendukung pelatihan tersebut, memiliki Kerja sama tim yang sangat rapi dan kompak.

Selain beberapa kelebihan tersebut, masih banyak sekali beberapa kelebihan dari pelatihan esq yang di laksanakan oleh ary ginanjar, seperti Selingan humor dan olahraga dalam berpidato, Menampilkan sebuah hasil penelitian ilmiah,  Banyak menggunakan istilah bahasa Inggris, di samping itu Ary Ginanjar juga tampil all out dengan Cerita-cerita yang sangat memukau dan menarik, selain itu dalam pelatihan esq juga ary ginanjar memberikan hadiah sebagai sesuatu untuk memotifasi mereka yang datang, dengan memberikan hadiah maka orang – orang yang datang lebih berani untuk melakukan hal – hal yang baru, pelatihan esq ini juga Banyak diikuti oleh para kalangan elitis yang belum tersentuh sebuah pengajian pelatihan esq.

ary ginanjar, esq training

Dengan mengikuti pelatihan esq maka, anda akan mendapatkan pengalaman-pengalaman pribadi yang dapat menjadi hal baru dalam hidup anda, selain itu anda juga akan lebih mengenal orang lain seperti kapten  Abdul Razak. Oleh sebab itu, pelatihan esq ary ginanjar memberikan hal – hal positif bagi anda yang mengikuti pelatihan tersebut, di samping itu anda juga dapat lebih percaya diri dalam memberikan pendapat anda terhadap orang lain, sebab dengan memberikan pendapat anda terhadap orang lain, anda dapat memberikan ide – ide yang cemerlang.

Meskipun, masih banyak hal yang harus di perbaiki dalam esq, namun pelatihan esq ini tetap memberikan dampak yang baik untuk orang lain. Hal ini bertujuan Agar objektif dan jujur dalam mengemukakan hal-hal baru yang di pandang negatif, dan dapat diperbaiki dalam masalah akidah. Dalam pelatihan esq Ary Ginanjar juga mengungkapkan keyakinan terhadap Ketauhidan, serta keyakinan terhadap semua yang ada dalam Al Qur'an. Hal ini Seperti yang di nyatakan oleh riwayat Umar dalam pelatihan ary ginanjar yang telah merasakan semuanya dengan hatinya sendiri.


Silahkan baca informasi tentang Jual Brankas Besi pada artikel sebelumnya ...

No comments:

Post a Comment