Pages

Saturday, November 17, 2012

Private SEO

Private SEO | Apakah anda mencari Private SEO secara Online? dimana materinya benar-benar dari dasar dan diberikan secara praktek bertahap sehingga anda bisa benar-benar menguasai dan memahami tekniknya dengan baik? anda bisa mendapatkannya dengan mendaftar di Private SEO Kang Tatang.

Dengan silabus dan metode yang merupakan rangkuman hasil belajar dan praktek selama bertahun-tahun dan disusun untuk memudahkan pesertanya mempelajari materi serta menguasainya. Pengalamannya dalam beberapa kontes SEO serta proyek Pribadi membuatnya merasa perlu untuk bisa membagikan pengetahuannya kepada orang lain, sehingga beberapa kali melakukan workshop kepada masyarakat umum dan aktif di komunitas blogger.

Private SEO
Seminar Blogging


Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Private SEO yang diberikan oleh Kang Tatang, bisa menghubungi beliau di Blog Pribadinya atau email di kang[.]tatang[@]yahoo[.]co[.]id bisa juga menyapanya di facebook.com/kangtatang atau twitter.com/kangtatang.

Saat ini Kang Tatang bekerja sebagai Freelancer Web Developer serta sebagai Praktisi SEO yang di kontrak oleh sebuah Startup baru yang berkantor di Jakarta.

Bagi anda yang tertarik untuk belajar SEO terutama yang masih benar-benar pemula bisa mengikuti Private SEO Kang Tatang, dengan belajar SEO anda bisa belajar untuk mengoptimalkan promosi bisnis anda di internet.

No comments:

Post a Comment