Pages

Wednesday, December 5, 2012

Kenapa harus menggunakan Jasa SEO

Beberapa rekan penulis pernah menanyakan seberapa penting Optimasi SEO untuk website / blog bisnis mereka dan kenapa harus menggunakan Jasa SEO? apakah tidak cukup dengan menggunakan PPC campaign dan sejenisnya? ini merupakan pertanyaan mendasar yang harus kita berikan jawaban yang sesuai dan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya optimasi untuk website bisnis kita.

perbedaan mendasar dari PPC campaign dengan Optimasi SEO adalah, PPC memberikna kita posisi pada hasil pencarian di spot khusus iklan dan hanya tampil jika kita masih memiliki deposit yang mencukupi, terkadang biaya yang dikeluarkan juga sangat besar, sedangkan dengan menggunakan SEO biaya operasional lebih murah tetapi hasilnya lebih maksimal serta terus tampil setelah berhasil dioptimasi.

Dengan menggunakan Teknik Optimasi SEO maka kita bisa mendapatkan banyak traffic dari hasil pencarian berdasarkan kata kunci yang kita optimasi dan ini merupakan kunjungan dari calon konsumen yang potensial yang bisa menjadi pelanggan produk atau jasa anda.

Dengan menempati posisi terbaik dalam hasil pencarian di google juga akan menunjukan kepada calon pelanggan bahwa web kita lebih kredibel dimata mesin pencari. Kita tentunya tidak mau kalau kompetitor kita yang mendapatkan perhatian dari calon pelanggan hanya karena ia lebih dulu mengoptimasi websitenya.

Jadi kesimpulannya, Optimasi SEO itu adalah penting dan inilah alasan perusahan-perusahaan besar menganggarkan biaya yang cukup besar untuk Optimasi SEO website bisnis mereka dan menyewa jasa SEO terbaik yang bisa mereka sewa. Sekarang tinggal pilihan anda apakah anda mau belajar mengoptimasi website anda atau mulai menyewa Jasa SEO untuk Promosi bisnis anda.

salam

1 comment:

  1. ya memang SEO ini penting!
    visit yaa
    http://cooliedooliestone.blogspot.com/2013/02/keunggulan-bisnis-online-keajaiban-website.html

    ReplyDelete