Pages

Saturday, October 12, 2013

Jual Brankas besi

Jual Brankas | Bagi anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan beberapa kota besar lainnya sudah pasti melihat ada bahaya pencurian mengintai. Sering anda melihat berita pencurian di televisi atau koran, dan itu pastinya membuat anda bergidik dan merasa was-was dengan pemberitaan tersebut. ditambah data yang diperoleh pihak kepolisian menyebutkan jika jumlah kasus pencurian setiap tahunnya bertambah terus. Untuk mengantisipasi maraknya pencurian tersebut, alangkah baiknya jika kita menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan barang atau dokumen berharga milik kita. Tempat atau wadah tersebut adalah lemari besi yang difasilitasi dengan sistem keamanan yang mumpuni sesuai yang anda inginkan. Di kota-kota besar sudah banyak pedagang yang jual  brankas besi.

brankas, service brankas, pintu khasanah
Brankaskuat.com
Tak hanya di dunia nyata, di dunia online ternyata juga banyak yang menyediakan jual brankas besi. Kami juga menjual aneka jenis dan merk brankas besi dan pastinya dengan kualitas yang terbaik pula. Brankas yang kami jual adalah brankas yang telah memperoleh sertifikasi dan telah lolos di beberapa test standard brankas jadi anda akan kecewa dengan barang yang kami tawarkan. Hampir semua brankas yang kami jual memiliki kualitas yang sama yakni kuat, tahan api, dan dapat digunakan oleh instansi besar, perusahaan,perusahaa, dan perorangan untuk menyimpan barang-barang berharga milik pribadi.  

Disinggung dari asalnya, brankas merupakan bahasa belanda dari kata branden yang memiliki arti membakar dan kast yang berarti lemari. Dapat disimpulkan dari kata branden dan kast adalah sebuah lemari yang di desain khusus agar dapat tahan saat terjadi kebakaran. Dalam bahasa Indonesia brankas juga mempunyai nama lain yakni lemari besi karena lemari tersebut bermaterialkan besi jadi para pencuri tidak akan bisa membawa kabur lemari tersebut karena berat. Ada beberapa bentuk brankas dan pintu khasanah yang dijual ada yang berbentuk kubus dan silinder. Beberapa yang mengatakan jual brankas besi murah namun tidak disertakan dengan kualitas yang bagus juga. Jika anda berniat untuk membeli sebuah brankas besi alangkah baiknya anda memperhatikan kualitas brankas tersebut.


Silahkan baca informasi tentang Ary Ginanjar - Transformasi ESQ Training pada artikel sebelumnya ...

No comments:

Post a Comment