Pages

Thursday, April 25, 2013

Modifikasi mobil

Modifikasi Mobil | Apa gaya modifikasi mobil anda saat ini? apakah anda memodifikasinya dengan gaya yang anda sukai, atau anda biarkan apa adanya seperti pertama kali anda membelinya?setiap orang memiliki selera masing-masing dalam mempercantik kendaraan pribadinya, sekecil apapun itu dia pasti akan menambahkan aksesoris untuk mebuatnya tampil berbeda, baik itu sekedar mengganti Velg ban, menempelkan stiker, menambahkan lampu, fairing, modifikasi bumper dan lain sebagainya.

Bagi yang memiliki dana cukup, hobi mengutak-atik kendaraan adalah sangat menyenangkan, modifikasi mesin untuk meningkatkan performa biasanya adalah hal pertama yang dilakukan, dan sisanya baru merombak penampilan kendaraan. ada yang mengganti sparepart kendaraan dengan spesifikasi yang lebih baik ada juga yang memang menggantinya untuk menjadi tampil beda. dan kegiatan ini pastinya membutuhkan dana yang tidak sedikit.

modifikasi mobil

Ada banyak bengkel modifiaksi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, mereka menawarkan banyak pilihan jasa merombak kendaraan anda, baik dari sisi performa atau mesin ataupun dari sisi penampilan, kita bisa meminta mereka merombak penampilan kendaraan kita agar mirip dengan kendaraan yang ikut dalam sebuah perlombaan balap (racing / Rally) atau mungkin merombaknya menjadi gaya pembalap jalanan, drifter dan lain lain.

Modifikasi Mobil - setiap jaman memiliki gayanya masing-masing, anak muda tahun 70'an, 80'an 90'an dan anak muda jaman sekarang pasti memiliki gaya dan selera yang berbeda dalam memodifikasi kendaraan mereka, meskipun pada dasarnya konsepnya sama, dan perbedaan hanya mengacu kepada istilah saja, semisal gaya ceper saat ini dikenal dengan gaya Stance Wheel dan berkembang menjadi banyak gaya lainnya seperti Hellaflush.  Tidak lupa, setiap wilayah juga memberikan andil dalam emmeprkaya dunia otomotif, anak muda di daerah mungkin memiliki selera yang berbeda dengan anak muda di kota besar, hal ini juga terkait dengan kondisi jalan serta landscape tempat mereka tinggal.

No comments:

Post a Comment